Awet Hingga 9 Tahun, SHINee Tidak Ada Rahasia Khusus?


Debut pada Mei 2008, SHINee menjadi salah satu boy grup senior dengan banyak prestasi. Namun selain prestasi mereka, Onew dan kawan-kawan juga dikagumi lewat kekompakan mereka yang awet hingga 9 tahun. 

Baru-baru ini SHINee menjalani wawancara dengan CNN. Dalam wawancara yang dilakukan saat tur konser mereka di Amerika itu, para member ditanya rahasia mereka bisa terus kompak hingga sekarang. 

"Aku pikir kami bisa terus bersama karena masing-masing dari kami sudah mempelajari pentingnya menjadi artis yang baik," kata Key. "Kami saling menghormati dan menghargai pendapat satu sama lain," tambah Onew. 

"Tidak ada rahasia. Selama waktu berjalan, kami saling mengenal satu sama lain dan tumbuh lebih bijak bersama. Karena kami tahu kami senang tampil di panggung berlima, aku pikir itu membantu kami mempertahankan hubungan yang baik dengan satu sama lain," ungkap Minho

"Kami sudah merasakan susah dan senang sebagai grup dan ada beberapa saat ketika kami menghadapi tantangan yang cukup besar, tapi kami bisa melaluinya bersama dan itu menguatkan ikatan di antara kami," ujar Taemin. "Aku tidak terlalu yakin, tapi aku pikir itu karena kami berlima tahu bagaimana harus toleran dan tidak egois saat bekerja bersama sebagai grup," pungkas Jonghyun.

Source: wowkeren

Komentar

Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.